Puluhan Orang Pasang Spanduk Tuntutan di Pintu Holywings

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:49 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Buntut konten promosi minuman keras yang bernuansa Sara Resto holywings Surabaya digeruduk puluhan massa dan disegel serta ditutup paksa. Massa juga menuntut agar Walikota mencabut izin usaha Resto Holywings tersebut.

Puluhan warga mendatangi restoran Holywings di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur. Mereka meminta kepada para pekerja untuk keluar dan memasang spanduk penutupan rumah hiburan tersebut.

Selain melakukan penutupan, massa juga menuntut agar Walikota Surabaya mencabut izin operasional restoran yang berpusat di Jakarta ini, karena dianggap telah menistakan agama tertentu lewat promosi minuman beralkoholnya.

Massa juga menuntut kepada pihak kepolisian untuk menjerat pihak pimpinan manajemen Holywings dalam kasus penistaan agama ini. Sebelumnya polisi telah menetapkan status tersangka kepada enam karyawan Holywings.

Para pengunjuk rasa membubarkan diri setelah berhasil melakukan penyegelan terhadap outlet Holywings. Aparat kepolisian Polrestabes Surabaya melakukan pengamanan ketat terhadap aksi penyegelan ini.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral