Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

Minggu, 3 Juli 2022 - 13:13 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Polisi berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap ibu dan anaknya di Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku yang saat melakukan aksi menggunakan atribut polisi, diketahui hanyalah warga sipil biasa.

Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap pelaku penusukan yang menimpa ibu dan anaknya di Kota Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Pelaku berhasil ditangkap pada Jumat lalu dan kasusnya kini tengah didalami pihak kepolisian Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaku merupakan Seorang warga sipil dengan modus menggunakan atribut kepolisian agar terlihat seolah-olah sebagai polisi.

Sebelumnya diketahui peristiwa penusukan terhadap ibu dan anak yaitu Siti Rohani dan anaknya Melinda sempat menggegerkan warga, dan video amatir nya beredar luas di media sosial.

Ibu dan anak ini ditusuk oleh pelakunya menggunakan atribut kepolisian saat bertamu di rumahnya. Korban yang sempat berteriak minta tolong membuat pelaku langsung kabur melarikan diri. Korban sempat mengalami luka yang cukup parah hingga tergeletak di pinggir jalan.

Korban ditusuk bagian dada dan belakang leher. Sementara sang anak terluka di bagian kepala belakang karena dibenturkan ke tembok.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral