HUT ke-76 Bhayangkara, Presiden Meminta Seluruh Jajaran Polri Bekerja Presisi

Selasa, 5 Juli 2022 - 17:49 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Puncak peringatan HUT ke-76 Bhayangkara hari ini digelar di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Presiden Joko Widodo yang bertindak sebagai inspektur upacara mengingatkan anggota Polri untuk bekerja dengan hati-hati agar tidak merusak kepercayaan rakyat.
 
Puncak peringatan HUT ke-76 Bhayangkara hari ini dipusatkan di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah. Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.
 
Presiden kemudian melakukan peninjauan pasukan menggunakan kendaraan lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pengucapan Tribrata Polri.
 
Dalam amanatnya presiden mengapresiasi kerja keras Polri sekaligus meminta institusi kepolisian bekerja hati-hati dan presisi agar tidak merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.
 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu tugas dan kinerja Polri. Usai upacara peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, acara dilanjutkan dengan berbagai festival yang diselenggarakan di stadion Taruna Bhayangkara.
 
Sementara itu, jajaran Polda Metro Jaya pagi tadi mengikuti upacara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang berpusat di Akpol Semarang, Jawa Tengah secara virtual.
 
Upacara virtual diikuti dari lapangan presisi Polda Metro Jaya dan dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Selain itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut berpartisipasi.
 
Di HUT Bhayangkara ke-70 6 ini Kapolda Metro Jaya berkomitmen akan melaksanakan amanat presiden tersebut agar Jakarta terus dalam situasi yang aman dan damai. Gubernur DKI Anies Baswedan turut mengapresiasi kinerja Polri selama ini yang telah bekerja bersama membawa keteduhan di ibukota.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral