Situasi Terkini Usai Kerusuhan di Babarsari

Selasa, 5 Juli 2022 - 17:59 WIB

Sleman, Yogyakarta - Situasi terkini di daerah Babarsari, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta setelah terjadi kerusuhan sudah kondusif. 
 
Seperti diketahui, terjadi peristiwa kerusuhan hingga berbuntut perusakan di Babarsari pada Senin (4/7/2022). Akibat peristiwa itu, sejumlah ruko di Jalan Seturan-Babarsari rusak.
 
Terlihat suasana terkini di kawasan Babarsari Sleman, Yogyakarta. Aktivitas warga kembali berjalan seperti biasanya. Arus lalu-lintas di kawasan ini juga berjalan normal. Sementara di lekat di lokasi ruko yang terbakar saat ini telah dipasangi garis polisi dan hanya menyisakan sisa-sisa kejadian.
 
Seperti diketahui pada Senin (4/7/2022) kemarin sejumlah massa ini melakukan pembakaran dan perusakan bangunan ruko dan kendaraan bermotor di kawasan Babarsari.
 
Hingga saat ini insiden kericuhan di Babarsari ini masih dalam penanganan pihak Polsek Sleman. Aparat sudah memeriksa delapan saksi. Meski kondisi sudah kondusif, tetapi di sejumlah titik tampak masih terlihat personel baik kepolisian maupun TNI yang berjaga.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral