Selang Beberapa Jam Teror di Chicago, Penembakan Brutal Terjadi Lagi di Philadelphia

Rabu, 6 Juli 2022 - 13:55 WIB

Chicago, Amerika Serikat - Jelang beberapa jam dari penembakan di Chicago Highland Park, seorang pria di Philadelphia Amerika Serikat juga melepaskan tembakan ke tengah kerumunan pawai kemerdekaan.

Penembakan di Philadelphia ini terjadi di dekat Benjamin Franklin Pakway bersamaan dengan pertunjukan kembang api dalam pawai kemerdekaan 4 Juli, yang diadakan pada senin waktu setempat.

Seorang pria melepaskan tembakan di tengah kerumunan peserta. Massa pun langsung panik dan lari berhamburan setelah suara tembakan terdengar. Polisi menginstruksikan orang-orang yang berada di gedung sekitar untuk berlindung. 

Namun dua petugas kepolisian Philadelphia justru dilaporkan terkena tembakan tersebut walau mengalami luka tembak kedua polisi tersebut selamat. Luka tembak yang dialami diketahui tidak membahayakan nyawa. Mereka sementara itu pelaku penembakan berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas. 

Daftar panjang penembakan massal di Amerika Serikat pun bertambah. Ironisnya penembakan itu beberapa jam Setelah seorang pria bersenjata lainnya melepaskan tembakan ke parade 4 Juli di pinggiran Chicago Highland Park.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral