3 Motor Terlibat Tabrakan Beruntun di Probolinggo, 2 Pengendara Tewas

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:56 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Diduga saling adu cepat di jalan raya, tiga motor terlibat tabrakan di jalur Pantura Paiton Probolinggo, Jawa Timur. Dua orang meninggal dunia di lokasi, dua lainnya kritis.

Keempat korban meninggal dan luka dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk keperluan otopsi dan menjalani perawatan. dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi akibat dua motor diduga saling adu kecepatan.

Saat melintas di daerah Paiton muncul motor lain yang hendak menyebrang. Dua motor yang sedang adobala tidak mampu menghindar hingga kecelakaan maut pun terjadi.

Sementara itu, kecelakaan maut juga terjadi di Watan Soppeng, Sulawesi Selatan. Pengendara motor bertabrakan dengan sebuah truk.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya di Dusun Akkampeng Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar melaju dari arah barat ke timur.

Diduga pengendara motor melajukan motornya dengan kencang sehingga tak mampu menghindari truk yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan korban pengendara motor alami luka parah di kepala dan patah kaki. Korban dibawa ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak dapat tertolong.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral