Ditinggal Istri Merantau, Pria di Karawang Sekap Siswi SMK

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:35 WIB

Karawang, Jawa Barat - Gara-gara ditinggal istri kerja keluar negeri, seorang pria di Karawang, Jawa Barat nekat menyekap seorang siswi SMK di rumah pelaku selama lima hari. Korban dapat diselamatkan setelah aparat menggerebek rumah pelaku.

Pria bernama Taufik ini tak berkutik usai digerebek oleh aparat Polres Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat di Dusun Sinar Sari, Desa Karangsari, Karawang. Pria berusia 34 tahun itu pun langsung digiring aparat karena terbukti menyekap seorang siswi SMK di rumahnya selama lima hari.

Terungkapnya kasus penangkapan ini bermula dari keluarga korban yang sudah kehilangan anak gadisnya selama lima hari. Keluarga korban kemudian curiga dengan gelagat pelaku sehingga melapor ke aparat desa.

Aparat yang menggerebek rumah pelaku kemudian menemukan korban berada di dalam kamar yang terkunci dari luar. Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku nekat menyekap korban karena ditinggal istrinya bekerja ke luar negeri.

Akibat penyekapan tersebut, korban kini mengalami trauma. Sementara pelaku menjalani proses hukum di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Karawang Jawa Barat.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral