Kronologi Suami Bakar Istri, Korban Alami Luka Bakar 45%

Sabtu, 3 September 2022 - 09:54 WIB

Depok, Jawa Barat - EL, seorang wanita di Depok, Jawa Barat mengalami luka bakar 45 persen setelah dibakar hidup-hidup oleh suaminya, LN, Minggu (28/8/2022). Peristiwa itu terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut di Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Minggu malam.

Korban dapat diselamatkan oleh warga dan saat ini masih dirawat di rumah sakit. Kasus suami bakar istri ini kemudian dilaporkan ke Polres Metro Depok. 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengatakan, kejadian dipicu cekcok antara pelaku dengan korban yang terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB. LN disebut kesal melihat istrinya yang asik bermain handphone sehingga dinilai menelantarkan anak-anak mereka.

LN pun keluar dari rumah dan diketahui minum minuman keras bersama temannya. Ketika pulang ke rumah, sekitar pukul 21.00 WIB, cekcok kembali terjadi karena pelaku melihat rumah berantakan. 

Pelaku yang dalam kondisi mabuk pun memarahi anaknya dan sempat mengancam akan membakar sang anak. Korban merasa tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap anaknya. Pelaku yang naik pitam beralih mengancam korban. 

Dikatakan Yogen, pelaku akhirnya menyiram tiner ke tubuh korban yang saat itu tengah melindungi anaknya. Pelaku kemudian memantik api sehingga tubuh korban terbakar.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral