Gerilya Politik Jelang Pemilu 2024 Terus Dilakukan Relawan

Sabtu, 17 September 2022 - 08:49 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Relawan pendukung capres terus bergerak untuk memperkenalkan calon yang mereka dukung untuk maju sebagai capres dalam Pemilu 2024. Berbagai cara juga dilakukan tokoh politik untuk mendekati rakyat menuju Pemilu 2024.

Nelayan di kampung Bandengan Kabupaten Kendal, Jawa Tengah kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar untuk melaut. Nelayan pun menyampaikan keluhannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke kampung Bandengan. Nelayan menyatakan pasukan solar tiap pekan tidak menentu sehingga mereka kesulitan melaut.

Mendengar laporan tersebut Ganjar langsung berkomunikasi dengan Pertamina dan BPH Migas, agar alokasi solar untuk nelayan ditambah.

Sementara itu Relawan Super Sandiaga Uno di Bogor Jawa Barat membagikan kupon BBM subsidi murah bagi ratusan pengemudi ojek online. pembagian kupon BBM ini sebagai upaya membantu meringankan pengendara ojek online yang ikut terdampak kenaikan harga BBM.

dengan hanya membayar Rp4.000, pengemudi ojek online bisa mendapatkan 2 liter BBM di SPBU Ciangsana Gunung Putri, Bogor. 

Kegiatan pembagian kupon BBM murah ini disambut baik pengendara ojek online. Mereka pun menyampaikan harapannya agar Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi Presiden 2024.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral