Tragis, Pelajar di Sidoarjo Tewas Usai Ujian Silat

Sabtu, 17 September 2022 - 16:10 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Seorang siswa menengah kejuruan SMK di Sidoarjo, Jawa Timur tewas usai mengikuti ujian kenaikan tingkat sebuah perguruan silat. Korban sempat dirawat di rumah sakit dalam kondisi koma dengan hidung mengeluarkan darah.

Rumah duka almarhum Alif Rizky Almasih yang berada di Kelurahan Jenggolo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo masih didatangi oleh keluarga dan kerabat. Almarhum Alif Rizky putra pertama pasangan suami istri Dedik dan Fevi ini beberapa hari lalu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di UGD RSUD Sidoarjo selama lebih dari 6 jam.

Menurut orang tua korban, sebelum meninggal, korban pamit untuk mengikuti ujian kenaikan tingkat sebuah perguruan silat, hingga akhirnya ia mendapat informasi jika anaknya sedang dirawat di rumah sakit karena sesak nafas. Pada saat dijenguk, kondisi Arif sudah koma dan hidung mengeluarkan darah.

Ironisnya hingga saat ini belum ada satupun dari perwakilan perguruan silat yang mau mengakui dan menceritakan kronologi hingga korban dilarikan ke rumah sakit. Orang tua korban sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Sidoarjo. Kini polisi masih memeriksa para saksi dan pendalaman kasus.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral