Penjual Es dari Madiun Mengaku Jual Akun Telegram ke Bjorka Seharga 100 Dolar AS

Minggu, 18 September 2022 - 10:13 WIB

Madion, Jawa Timur - Muhammad Agung Hidayatullah alias MAH (21) merupakan pemuda Madiun yang jadi tersangka kasus Bjorka. MAH mengaku telah menjual channel Telegram pribadinya ke admin Bjorka senilai US $100.

Meskipun status Agung sudah jadi tersangka, tetapi kepolisian tidak menahannya. Agung hanya dikenakan sanksi wajib lapor.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dari Timsus Mabe Polri Muhammad Agung Hidayatullah warga Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun Akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Meski statusnya menjadi tersangka lantaran menjual akun telegramnya pada hacker Bjorka Agung tak ditahan hanya dikenakan wajib Lapor ke Polres Madiun seminggu dua kali.

Agung mengaku berawal dari penasaran terhadap Bjorka sehingga dia membuat akun untuk dijual agar mendapatkan uang, dan kebetulan akunya dibeli langsung oleh Bjorka dengan harga USD100 atau sekitar Rp1,5 juta.

Meski bebas namun Agung mengaku trauma. Ke depan dirinya akan berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang kembali.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral