Tabrakan Maut 3 Kendaraan di Lumajang, 2 Korban Tewas di Lokasi Kejadian

Senin, 19 September 2022 - 11:16 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Dua orang yang terdiri dari ayah dan anak tewas dalam tabrakan beruntun yang melibatkan dua truk dan satu motor di Lumajang, Jawa Timur Senin (19/9/2022) pagi. Saat peristiwa terjadi, sang ayah sedang mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

Dua korban tewas akibat tabrakan beruntun ini adalah seorang siswi salah satu sekolah madrasah di Lumajang, Jawa Timur yang hendak berangkat sekolah bersama bapaknya dengan berboncengan sepeda motor.

Kedua korban yang mengalami luka parah dan pada pulang ini langsung tewas di lokasi kejadian akibat terjatuh usai tertimpa batang kayu.

Menurut warga, kecelakaan ini bermula saat sebuah truk berkecepatan tinggi dari arah utara menabrak truk bermuatan kayu sengon yang sedang parkir di pinggir jalan raya. Akibat benturan keras ini, muatan truk langsung berjatuhan sehingga menimpa kedua korban yang berada disampingnya.

Sementara itu proses evakuasi sopir truk yang terjepit kabin kendaraan pun berlangsung dramatis. Sopir truk yang kondisinya kritis akhirnya berhasil dievakuasi setelah bagian kabin yang menjepit tubuhnya berhasil dilonggarkan dengan menggunakan mobil patroli. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Dr Haryoto.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral