Anies-AHY Berjumpa, Muncul Wacana Duet Pilpres 2024

Rabu, 21 September 2022 - 10:15 WIB

Jakarta - Para petinggi Partai Nasdem Demokrat dan PKS bertemu dan bersanding foto bersama di depan pelaminan dalam sebuah acara resepsi pernikahan. Uniknya ketiga pucuk pimpinan parpol tersebut juga terlihat bersama dengan Anies Baswedan yang santer digadang maju di Pilpres 2024 mendatang. 

Selain itu, belum lagi ada kehadiran mantan Wapres Jusuf Kalla yang disebut bisa jadi tokoh sentral pemersatu ketiga parpol tersebut. 

Koalisi politik jelang Pilpres 2024 sepertinya mulai kembali menggeliat. Kini giliran Nasdem, Demokrat dan PKS yang menunjukkan kemesraan. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan presiden PKS Ahmad Syaikhu bertemu di resepsi pernikahan anak ketua komisi 7 DPR Sugeng Suparwoto. 

Uniknya, para petinggi parpol itu juga berfoto bersama dengan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang santer digadang maju di Pilpres mendatang. Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengunggah momen Surya Paloh yang diapit AHY dan Anies Baswedan. 

Selain itu ada pula sosok mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang dianggap bisa berperan sebagai tokoh sentral pemersatu antar parpol tersebut.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
05:41
Viral