Sejumlah Relawan Kian Gencar Deklarasikan Tokoh Pilihannya di Pilpres 2024

Minggu, 25 September 2022 - 09:18 WIB

Jakarta - Sejumlah relawan semakin gencar menggelar dukungan terhadap sejumlah tokoh idolanya agar maju pada Pilpres 2024. Para relawan berasal dari berbagai kalangan.

Puluhan orang dari berbagai elemen masyarakat di Demak, Jawa Tengah mendeklarasikan Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas Abawe Demak).mereka menyatakan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai kandidat Calon Presiden pada Pilpres 2024. Bagi mereka Anies dinilai berhasil memimpin DKI Jakarta dan tepat untuk memimpin Indonesia.

Relawan Sandiaga Salahuddin Uno di Nganjuk, Jawa Timur menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci di Desa Munung Kecamatan Jatikalen,Nganjuk. Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan produktif dan membantu perekonomian warga.

Selain mendapatkan pelatihan secara gratis, peserta juga mendapatkan pembagian bahan-bahan baku produksi sabun cuci.

Ribuan santri bersama kiai dan majelis taklim di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur Sabtu (24/9/2022) malam menggelar doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden 2024.

Mereka menilai Ganjar akan mampu memimpin bangsa Indonesia dan dapat memperhatikan pendidikan santri lebih maju. Relawan berharap Ganjar akan terus berjalan memajukan pendidikan Islam khususnya bagi santri di tanah air.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral