Lima Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Tol Bawen Tiba di Pasuruan

Minggu, 25 September 2022 - 12:32 WIB

Pasuruan, Jawa Timur - Tangis histeris keluarga menyambut kedatangan lima korban tewas kecelakaan maut di tol Ungaran, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (24/9/2022) pagi kemarin.

Para korban merupakan pensiunan dan guru salah satu SMP di Kota Pasuruan. Lima jenazah korban kecelakaan di tol Bawen, Ungaran, Jawa Tengah Sabtu (24/9/2022) malam tiba di Masjid Darul Arqom Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Kedatangan 5 jenazah ini langsung disambut histeris keluarga korban. Satu persatu keluarga korban mendatangi ambulans untuk melihat langsung jenazah. Puluhan kerabat hingga warga pun tumpah ruah untuk melaksanakan salat jenazah.

Salah satu guru yang juga teman kerja di SMP 8 Kota Pasuruan sangat merasa kehilangan sosok para guru maupun pensiunan guru yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Sementara itu warga beserta Ulama di Pasuruan mengungkapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan 5 korban ini terjadi di Jalan Tol Bawen Ungaran jalur B KM 438,400. Mobil travel yang berisi 12 orang menabrak truk Fuso pengangkut kayu yang tengah berada di jalur lambat. Selain 5 korban tewas, 7 lainnya mengalami luka-luka.

Pasca kecelakaan DitLantas Polda Jawa Tengah bersama dengan Satlantas Polres Semarang Sabtu (24/9/2022) siang langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan di jalan tol Bawen Ungaran.

Dari pemeriksaan sementara pada bangkai kendaraan diketahui truk dalam posisi over kapasitas dan memiliki dimensi yang sangat panjang. Sementara mobil travel dalam posisi sarat penumpang. Polisi menyebut jika kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir mengantuk saat perjalanan jauh.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral