Kronologi Pelaku Penganiayaan Driver Ojol Dikeroyok Hingga Tewas

Selasa, 27 September 2022 - 10:29 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang pria, pengemudi ojek online atau ojol yang menjadi korban penganiayaan saat antre mengisi bahan bakar di sebuah SPBU di kawasan Brigjen Sudiarto, Semarang. Ironisnya satu pelaku penganiayaan tewas karena dianiaya anggota komunitas ojek online.

Sebuah video seorang ojek online yang telah terduduk lesu setelah dianiaya 3 orang di SPBU tepatnya ini di wilayah Semarang viral di media sosial. Di video itu juga masih terlihat sejumlah pria yang sebagian diantaranya diduga adalah para pelaku yang baru saja memukul korban.

Pengemudi ojek online yang diketahui bernama Hasto Prio ini hanya diam saat pelaku masih memaki-maki dirinya. Setelah membuat visum dan melaporkan ke kantor polisi, video pemukulan terhadap korban yang salah satu yang dilakukan oleh seorang tukang parkir ini langsung cepat tersebar sehingga terjadi aksi pencarian pelaku yang diduga dilakukan anggota komunitas ojek online.

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari mengatakan bahwa kejadian ini terjadi setelah pengemudi ojek online bernama Hasto dianiaya oleh pelaku. 

Mendengar kejadian tersebut, sesama rekan ojol melakukan pencarian terhadap pelaku yang melakukan penganiayaan kepada driver ojol tersebut. Berdasarkan keterangan polisi, para driver ojol menemukan pelaku di sebuah kafe Kota Semarang. Setelah itu, terjadi keributan antara kedua belah pihak.

Terduga pelaku meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. Akibat meninggalnya salah satu terduga pelaku pengeroyokan, terdapat dua kasus yang kini dalam proses penyelidikan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
01:02
04:56
07:36
01:53
Viral