Penganiaya Ojol Tewas Dikeroyok Rekan Ojol di Semarang, 4 Orang Jadi Tersangka

Rabu, 28 September 2022 - 09:44 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Pengeroyokan yang terjadi di sebuah SPBU Semarang, Jawa Tengah ini menjadi sebuah kisah yang viral, berawal dari seorang pengemudi ojol yang dikeroyok oleh 2 pria di SPBU.

Sekelompok pengemudi ojol pun mengejar 2 pelaku pengeroyokan terhadap rekan mereka tersebut. Pengejaran itu akhirnya membuahkan hasil dan para pengemudi ojol mencoba untuk menangkap mereka. 

Namun kedua pelaku malah melawan dengan senjata tajam, salah satu pelaku yaitu Kukuh mengayunkan senjata tajamnya dan mengenai salah satu pengemudi ojol yang terluka karenanya. 

Perbuatan Kukuh yang melukai salah satu pengemudi ojol itu membuat pengemudi ojol lainnya berusaha menghentikan ulah Kukuh. Namun hal itu berubah menjadi pengeroyokan terhadap Kukuh yang kemudian tewas akibat luka-luka yang dideritanya saat dirawat di rumah sakit. 

Polisi pun kini menangani 2 kasus pengeroyokan, kasus pertama adalah pengeroyokan di SPBU terhadap seorang pengemudi ojol yang dilakukan Kukuh dan Andi. Kasus kedua adalah pengeroyokan terhadap pelaku pengeroyok pengemudi ojol Kukuh yang dilakukan 4 pengemudi ojol. 

Salah satu tersangka pengeroyokan pelaku pengeroyok pengemudi ojol adalah Budi Sarwono yang terkena sabetan senjata tajam dari Kukuh. Selain Budi, polisi menetapkan Nugroho Saputro, Zaini Dahlan dan Harlan sebagai tersangka. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral