Pelajar SMA di Pinrang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 28 September 2022 - 16:17 WIB

Pinrang, Sulawesi Selatan - Polres Pinrang, Sulawesi Selatan terus melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan terhadap seorang pelajar di sebuah bengkel mobil.

Tim Satreskrim Polres Pinrang Sulawesi Selatan telah memeriksa sejumlah saksi. Hingga kini Polres Pinrang juga masih melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku pembunuhan yang menewaskan Aswin (18). Polisi berharap agar para pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, seorang pelajar SMA ditemukan tewas di sebuah bengkel mobil di Pinrang, Sulawesi Selatan. Korban diduga dibunuh oleh sesama rekannya. Warga kelurahan Machinae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan digegerkan atas penemuan jasad korban remaja SMA yang penuh luka-luka dan bersimbah darah di sebuah bengkel mobil.

Setelah mendapat laporan warga tim Satreskrim Polres Pinrang langsung melakukan identifikasi di lokasi kejadian perkara. Dari hasil olah TKP, Polisi menemukan senjata tajam jenis badik di lokasi.

Guna kepentingan penyidikan polisi langsung membawa korban ke RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang untuk dilakukan otopsi. Tim satreskrim Polres Pinrang masih melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku yang saat ini masih melarikan diri.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral