Mahasiswa Nekat Mengakhiri Hidup dari Lantai 11, Polisi Temukan Sepucuk Surat

Minggu, 9 Oktober 2022 - 09:24 WIB

Yogyakarta - Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada pemirsa nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 11 sebuah hotel di kawasan
Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta.

Sebuah rekaman video amatir dari warga sesaat setelah korban ditemukan tergeletak di depan hotel korban dalam kondisi bersimbah darah usai terjun dari lantai 11 sebuah hotel di kawasan Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Korban diketahui berinisial PSR berusia 19 tahun mahasiswa komunikasi UGM asal Bogor, Jawa Barat. Dari dalam tasnya polisi menemukan secarik kertas hasil pemeriksaan psikologi dari rumah sakit.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY guna kepentingan lebih lanjut. Sementara polisi masih mendalami motif korban dekat bunuh diri.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral