Dukungan untuk Kandidat Capres Terus Mengalir di Berbagai Daerah

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:16 WIB

Pati, Jawa Tengah - Dukungan terhadap sejumlah tokoh politik di tanah air terus mengalir di sejumlah daerah. Mereka meyakini tokoh idolanya akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Ratusan orang di Kabupaten Pati, Jawa Tengah mendukung Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024. Para relawan yang hadir berasal dari berbagai latar belakang profesi, agama. partai politik, dan pendidikan di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Mereka meyakini Gubernur DKI Jakarta itu merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke depan.

Sementara itu,ratusan warga yang tergabung dalam jejaring relawan desa untuk Ganjar atau Des Ganjar Jawa Tengah menggelar kegiatan bertajuk Senam Sehat dari Ganjar untuk Desa. Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan dukungan terhadap orang nomor satu di Jawa Tengah ini untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Mereka menyatakan berbagai prestasi telah berhasil diraih Jawa Tengah saat dipimpin Ganjar Pranowo selama dua periode dalam membangun Jawa Tengah.

Di Bandung Jawa Barat ratusan ibu-ibu dan relawan Puan Maharani menggelar deklarasi agar Puan Maharani maju dalam Pemilihan Presiden 2024. Puan dinilai cocok menjadi pemimpin yang mewakili perempuan karena masyarakat Indonesia merindukan sosok pemimpin perempuan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral