Viral Rekaman CCTV Saat Rizky Billar Lempar Bola Biliar

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:49 WIB

Jakarta - Rizky Billar boleh saja membantah telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, tapi polisi telah menyimpan sejumlah barang bukti penunjang yang memperkuat dugaan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora. Salah satunya rekaman CCTV saat Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti.

Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang lelaki berbaju biru diduga Rizky Billar melempar sesuatu ke seorang wanita yang diduga Lesti Kejora viral. Informasi yang beredar sebelumnya, Rizki melempar bola biliar ke arah istrinya. Namun lemparannya itu melenceng karena ia terpeleset.

Dalam video tertera tanggal 29 Oktober 2021 lewat tengah malam yang berarti terjadi hampir setahun lalu. Selain Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada sekitar 8 orang lain di tempat tersebut. salah satunya terlihat mendekati Rizky billar diduga untuk melerai pasangan suami istri itu. Peristiwa ini terjadi di sebuah ruangan terbuka dekat kolam renang yang diduga rumah Lesti Kejora.

Kabag humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan, CCTV tersebut merupakan satu dari sejumlah barang bukti penunjang dalam kasus KDRT pasangan Leslar.

Polres Metro Jakarta Selatan telah meningkatkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke tahap penyidikan. Sejauh ini, petugas telah memeriksa sejumlah saksi antara lain asisten rumah tangga dan penjaga rumah.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
Viral