Deklarasi Relawan Dukung Tokoh Politik di Pilpres 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 - 00:10 WIB

Ambon, Maluku - Deklarasi mendukung tokoh idola untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024 terus bergulir di sejumlah daerah. Masing-masing kelompok masyarakat menilai idola mereka pantas menjadi Presiden.

Di Ambon, Maluku seluruh kader dan relawan Demokrat mendeklarasikan dukungan mereka kepada duet Anies dan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi pasangan Pilpres di Pemilu 2024. Mendatang kemudian bicara mereka menilai Anies dan AHY merupakan pasangan muda yang cocok untuk membawa perubahan Bangsa Indonesia.

Pembacaan ikrar dukungan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Michael Wattimena dan diikuti seluruh relawan Demokrat yang berlangsung di Ambon Maluku.

Sementara itu di Langkat, Sumatera Utara ratusan emak-emak yang tergabung dalam relawan Mak Ganjar Sumatera Utara berdoa bersama agar Ganjar Pranowo bisa maju dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang.

Para relawan ini menilai program kerja Ganjar selama di Jawa Tengah dinilai selalu kreatif inovatif dan berhasil seperti Lapak Ganjar, Kredit Lapak, dan Kredit Murah. Menurut Koordinator Mak Ganjar Sumatera Utara, Nur Wahyuni program Ganjar itu dapat membantu UMKM berjalan dengan baik.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral