Teddy Minahasa Terancam Dipecat dari Kepolisian

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:16 WIB

Jakarta - Penyidik Polda Metro Jaya akan melanjutkan pemeriksaan terhadap Irjen Teddy Minahasa pada Senin (17/10/2022) besok. Pemeriksaan saat ini dihentikan karena Teddy Minahasa meminta didampingi kuasa hukum pilihannya sendiri.

Kapolda Sumatera Barat yang baru ditunjuk menjadi Kapolda Jawa Timur diperiksa untuk kasus narkoba 5 kg sabu.

Irjen Pol Teddy Minahasa yang baru ditunjuk sebagai Kapolda Jawa Timur ditangkap Divisi Propa Mabes Polri. Penangkapan Kapolda Sumatera Barat tersebut berkaitan dengan kasus narkoba.

Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit menjelaskan kasus ini berawal saat Polres Bukittinggi menyita 41 kg sabu senilai Rp62 miliar. Sabu berasal dari penangkapan di Selat Malaka. 


Kapolri Jenderal Polisi Sigit berkomitmen untuk menindak tegas siapapun yang terlibat dalam kasus yang mencoreng institusi Polri, termasuk kasus narkoba. Irjen Pol Teddy Minahasa saat ini sudah ditahan dan dilakukan penempatan khusus. Kapolri meminta gadis Propam untuk memproses hukumnya dengan ancaman pemecatan tidak dengan hormat dan pidana hukum.

Dengan adanya kasus peredaran narkoba yang melibatkan Irjen Teddy Minahasa, otomatis telegram rahasia atau TR untuk mengisi Polda Jatim dibatalkan.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral