Momen Perpisahan Anies Baswedan dan Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta

Minggu, 16 Oktober 2022 - 13:15 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar acara perpisahan dengan tajuk “Terima kasih Jakarta” di Balai Kota hari Minggu (16/10/2022) ini. Acara berlangsung bertepatan dengan hari terakhir Anies Baswedan dan Riza Patria menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta.

Acara Terima Kasih Jakarta dimaksudkan menjadi momentum terima kasih atas semua dukungan dan kerjasama masyarakat di masa kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

“Saya tidak akan berbicara panjang-panjang kali ini. Saya tidak akan berbicara panjang karena dua alasan. Pertama biarkan kerja Pemprov DKI Jakarta selama 5 tahun terakhir ini mereka yang berbicara. Biarkan karya-karya itu menjadi bukti nyata. Tak perlu dikatakan dalam pidato ini. Lihatlah kenyataan yang ada di Jakarta. Tunjukkan di sana kenyataan. Kita tidak mengirimkan pernyataan, kita kirimkan kenyataan. Kedua, saya tidak akan berbicara panjang-panjang, karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan. Satu babak berakhir, mari kita sambut babak berikutnya,” tutur Anies dalam pidatonya di Balai Kota pada Minggu (16/10/2022).(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral