Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Ketua RT Sempat Ingatkan Untuk Bayar Listrik

Minggu, 13 November 2022 - 09:56 WIB

Jakarta - Kematian 4 orang dalam satu keluarga di kompleks perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat masih terus diusut.

Sabtu (12/11/2022) pagi, petugas Polsek Metro Kalideres kembali mendatangi rumah korban untuk olah TKP.

Sesaat kemudian, polisi membawa beberapa buku dan compact disc (CD) dalam kantong plastik.

barang bukti tambahan ini untuk mengungkap misteri kematian satu keluarga yang ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) lalu.

Hingga saat ini, keempat jenazah masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sementara, kerabat dari empat korban tewas di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat memenuhi panggilan Polsek Kalideres.

Kedua kerabat yang merupakan adik dan ipar korban tiba di Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan terkait tewasnya 4 orang yang merupakan satu keluarga.

Menurut kerabat, ia dan korban sudah sangat lama tidak berkomunikasi. Pihak keluarga pun terkejut jika ada kemungkinan keempat korban meninggal diduga karena kelaparan.

Handoyo, ipar korban mengatakan bahwa tidak ada konflik dalam keluarga. Dirinya pun mengatakan bahwa korban tidak pernah minta tolong atau mengatakan kesulitan ekonomi.

Ketua RT Perumahan Citra Garden 1 extension, Kalideres Jakarta memperlihatkan percakapan dirinya melalui pesan singkat WhatsApp dengan Dian, salah satu korban tewas pada bulan September lalu.

Saat itu Ketua RT, Asiung, mengingatkan Dian untuk membayar tunggakan listrik. Dian lalu menjawab dengan permintaan maaf dan mengucapkan terima kasih.

Pada tanggal 5 September Asiung kembali mengingatkan Dian untuk membayar tunggakan listrik. Namun Dian hanya membaca WhatsApp saja tanpa membalas.

Pada 9 November lalu Asiung kembali memberitahukan akan adanya pemutusan listrik. Namun WhatsApp korban sudah tidak aktif.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral