Gunungan Sampah dalam Rumah, Temuan Baru Olah TKP Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Rabu, 16 November 2022 - 18:59 WIB

Jakarta - Olah TKP kembali dilakukan di rumah tempat satu keluarga yang ditemukan tewas di Citra Garden, Kalideres,  Jakarta Barat.

Dari olah TKP yang dilakukan kepolisian ditemukan adanya gunungan sampah di dalam rumah tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyatakan tumpukan sampah itu ditemukan di bagian belakang rumah.

Kasus kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden/tvOne-Arif Budiman

Sampah yang ditemukan, ungkap Hengki, terdiri dari bekas makanan dan juga bekas obat-obatan. Namun, dirinya masih enggan mengambil kesimpulan dari temuan itu.

Temuan tersebut dapat menguatkan fakta bahwa keluarga itu memang menutup diri dari warga sekitar. 

Polisi belum mengungkapkan penyebab kematian korban hingga saat ini. Dari berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan dan ditemukan fakta keempat jasad itu sudah lama tidak mendapat asupan makanan ataupun minuman.

Namun, dari hasil penyelidikan sementara, polisi memastikan bahwa penyebab meninggalnya keempat orang itu bukan karena kelaparan.

Di tengah proses penyelidikan, muncul isu bahwa keluarga itu diduga menganut paham apokaliptik. Namun, polisi belum bisa menyimpulkannya, sebab proses penyelidikan masih berjalan.

Sebelumnya. satu keluarga ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) malam di Perumahan Citra Garden 1 Extension, Jakarta Barat.

Kematian satu keluarga terungkap dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban.

Keempat orang yang ditemukan tewas itu bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta adik ipar Rudiyanto, Budyanto Gunawan (68).

Polisi menyatakan telah menemukan titik terang dari kasus tersebut. Namun pendalaman lebih lanjut masih perlu dilakukan.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral