Basarnas Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Melalui Udara

Selasa, 29 November 2022 - 17:19 WIB

Cianjur, Jawa Barat - Pengiriman bantuan kebutuhan logistik bagi warga terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat melalui perjalanan udara untuk mencapai wilayah-wilayah terpencil dan juga terisolir hingga saat ini masih dilakukan.

Dharma Wanita Persatuan istri Basarnas turut mengirimkan bantuan sejumlah makanan bayi dan keperluan ibu untuk korban bencana gempa Cianjur.

Penyaluran bantuan kebutuhan makanan bagi anak dan ibu korban terdampak gempa Cianjur dilakukan Dharma wanita persatuan istri Basarnas yang dititipkan kepada petugas Basarnas.

Dharma Wanita Persatuan Istri Basarnas Salurkan Bantuan/Tim tvOne - Tangkapan Layar

Bantuan ini dikirim melalui udara ke lokasi bencana gempa di wilayah kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (29/11/2022) pagi.

Bantuan dari hasil donasi Dharma Wanita Persatuan istri Basarnas ini berupa makanan siap saji, susu, keperluan bayi, juga keperluan ibu seperti selimut dan pembalut wanita.

Bantuan diberangkatkan dengan menggunakan helikopter Basarnas.

Dua jenis helikopter Basarnas dioperasikan pada hari ini untuk mengangkut bantuan bagi korban gempa Cianjur yakni AW139 dan Helikopter Dolphin dan iterbangkan dari Lanud Atang Sanjaya Bogor, Jawa Barat.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral