Geger Satu Keluarga Tewas Diracun, Pelakunya Diduga Anak Kandung

Selasa, 29 November 2022 - 17:54 WIB

Magelang, Jawa Tengah - Pembunuhan satu keluarga menimpa tiga anggota keluarga di Magelang, Jawa Tengah.

Keetiga jenazah kini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan autopsi.

Berdasarkan hasil otopsi diketahui terdapat kandungan racun jenis arsen pada tubuh korban.

Tiga orang sekeluarga ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Durian Dusun Prajenan, Desa Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Ketiga korban tersebut adalah pasangan suami istri dan anak pertamanya. Ketiganya tewas diduga karena keracunan dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi.

Awalnya, DDS masih berstatus sebagai saksi dalam perkara ini. Namun belakangan dia mengakui telah meracuni kedua orang tuanya.

Dari hasil otopsi sementara pihak kepolisian berhasil mengidentifikasi jenis racun yang terkandung dalam ketiga tubuh korban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Kapolresta Magelang AKBP Muhammad Sajarod Zakun Selasa (29/11/2022) pagi tadi yang menyebut racun yang terkandung adalah jenis arsen.

Petugas kepolisian pun menyebut telah berhasil menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan satu keluarga ini. Terduga pelaku merupakan anak kedua dari korban pembunuhan.

Kini terduga pelaku diamankan di Polresta Magelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu Ditreskrimum bersama Biddokkes Polda Jawa Tengah dengan bantuan aparat Polresta Magelang melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban pada hari ini.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral