Ricky Rizal Bantah Pernyataan Bharada E soal Keinginan Tabrakkan Mobil

Senin, 5 Desember 2022 - 10:31 WIB

Jakarta - Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat pada Rabu (30/12/2022) lalu, Bharada E atau Richard Eliezer mengungkapkan sejumlah fakta baru.

Salah satunya Richard menyebut Bripka Rizal sempat mau menabrakkan mobil saat perjalanan dari Magelang ke Jakarta agar Yosua menjadi korban kecelakaan.

“Ricky sempat ngobrol ke saya blak-blakan, ‘Cad, sebenarnya saya rencana mau nabrakin mobil dalam perjalanan Magelang ke Jakarta, nabrakin mobil karena almarhum di sebelah kiri,” kata Richard menirukan pernyataan Ricky.
Menurut Richard, pengakuan Ricky ini disampaikan setelah pembunuhan Brigadir Yosua.
 
Saat itu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengumpulkan Richard, Ricky, dan Kuat di lantai dua rumah Saguling. Richard mengaku tak mengingat jam berapa mereka dikumpulkan. 

Namun, terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Bripka Ricky Rizal Wibowo, membantah kesaksian rekannya, Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, soal ide ingin menabrakan mobil untuk membunuh Yosua selama dalam perjalanan dari Magelang ke Jakarta.

“Saya tidak pernah menyampaikan ingin menabrakan mobil. Itu tidak pernah saya sampaikan,” tutur Ricky Rizal saat menanggapi kesaksian Richard Eliezer.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral