Ferdy Sambo Anggap Bharada E Mengarang Cerita Soal Wanita Misterius

Rabu, 7 Desember 2022 - 10:02 WIB

Jakarta - Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menanggapi kesaksian mantan ajudannya Richard Eliezer atau Bharada E dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Saat menjadi saksi untuk terdakwa Ricky Rizal pada Rabu (30/11/2022), Bharada E mengungkapkan pernah melihat perempuan keluar dari rumah Ferdy Sambo yang berada di Bangka, Jakarta Selatan.

Menurut Bharada E, perempuan tersebut saat keluar dalam kondisi sedang menangis. 

Mendengar kesaksian Bharada E tersebut, Ferdy Sambo membantah dan menuduh Richard Eliezer mengarang cerita.

“Tidak benar itu keterangan dia (Bharada E -red), ngarang-ngarang. Jelasnya istri saya kan diperkosa sama Yosua. Tidak ada motif lain apalagi perselingkuhan,” kata Ferdy Sambo saat jeda sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

Ferdy Sambo pun akan mempertanyakan siapa pihak yang telah membuat Richard Eliezer membuat keteretangan tersebut.

“Nanti kita tanyakan ke dia, kita akan tanyakan di persidangan, siapa yang nyuruh dia ngarang seperti itu,” kata Ferdy Sambo.

“Kalau dia nembak Yosua jangan libatkan istri saya, jangan libatkan Ricky, Kuat. Saya siap bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan,” kata Ferdy.

Ia mengatakan pihaknya akan mengawasi persidangan ini agar berjalan adil dan obyektif agar tidak ada isu yang berkembang. (awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
09:04
Viral