Polisi Berjaga di Mapolsek Astana Anyar Pascabom Bunuh Diri

Kamis, 8 Desember 2022 - 12:43 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pasca serangan bom bunuh diri di halaman Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat petugas kepolisian terus berjaga di sekitar lokasi.

Petugas kepolisian kembali membuka akses jalan guna kepentingan aktivitas pasar yang berada di dekat area Polsek Astanaanyar. 

Namun akibat dari insiden bom bunuh diri, pelayanan masyarakat dipindahkan ke Polrestabes Bandung untuk sementara waktu karena fasilitas yang rusak pasca serangan bom.

Akan tetapi, petugas kepolisian dari Polda Jawa Barat dan Polrestabes Bandung masih berjaga ketat untuk mengamankan area Polsek Astanaanyar.

Para petugas tetap menutup secara rapat Polsek pasca serangan bom bunuh diri pada Rabu (07/12/2022) pagi dengan garis polisi. 

Selain itu, para warga di sekitar lokasi ledakan juga masih merasa khawatir dan takut untuk melakukan aktivitas di luaran rumah. Maka dari itu, segala upaya pengaman masih terus dilakukan.

Menurut informasi, pihak kepolisian pun rencananya akan menggelar konferensi pers terkait tentang perkembangan kasus bom bunuh diri yang terjadi kemarin. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral