Ekspresi Putri Candrawathi Ketika CCTV Diputar di Ruang Sidang

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:43 WIB

Jakarta - Terlihat ekspresi terdakwa Putri Candrawathi yang menatap tajam layar dan fokus saat hakim meminta menampilkan CCTV saat kedatangan rombongan di Rumah Duren Tiga.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali bergelar sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat Selasa (20/12/2022) hari ini. Ahli digital forensik dihadirkan untuk memutar ulang CCTV di rumah Saguling.

Ahli digital forensik Harry Priyanto yang sebelumnya telah bersaksi pada 14 Desember lalu, hari ini kembali memberikan keterangan.

Ia memutarkan video CCTV di 3 titik, yakni di garasi dan di depan lift rumah Saguling. Selain itu di jalan depan Rumah Duren Tiga.

CCTV tersebut menunjukkan waktu dan urutan para terdakwa menaiki lift dan menuju ke lantai 3. Namun sayang CCTV hanya merekam lantai 1 rumah Saguling.

Sedianya sidang hari ini digelar untuk dua ahli yakni ahli hukum pidana dan ahli psikologi forensik. Namun keduanya berhalangan hadir sehingga sidang ditunda esok hari.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral