Hakim, Jaksa dan Pengacara Periksa Rumah Dinas Ferdy Sambo

Rabu, 4 Januari 2023 - 16:00 WIB

Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) berjalan kaki menuju TKP pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga dan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III.

Saat Tiba di Rumah Duren Tiga, Majelis Hakim dan tim JPU langsung memasuki Rumah Duren Tiga. Rombongan pun langsung melihat situasi rumah Duren Tiga guna melakukan pengecekan.

Pantauan tvOnenews, Majeli Hakim dan JPU serta Penasehat Hukum Ferdy sambo melakukan pengecekan ke sejumlah ruangan di dalam rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, salah satunya di ruangan tempat Putri Candrawathi berada saat Brigadir J ditembak.

Sebelumnya, Majelis Hakim dan rombongan pejabat dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan keluar dari gedung sekitar pukul 14.00 WIB.

Rombongan berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir Yosua menggunakan dua mobil berwarna hitam.

Hakim Ketua, Wahyu Iman Santosa bersama dengan anggota majelis Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono nampak menaiki mobil Innova berwarna hitam secara bergantian. Kemudian disusul pejabat dan pihak keamanan yang menaiki mobil lainnya.(awy)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral