Lucky Hakim Ikut Nyanyi Salam Yahudi di Al Zaytun, Ini Klarifikasinya!

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Salah satu pondok pesantren di Indramayu yaitu Al-Zaytun tengah menjadi sorotan masyarakat luas akibat sebuah kegiatannya dinilai menyimpang. Diketahui, aktor Lucky Hakim ikut terseret lantaran berada di lokasi tersebut. 

Kepada tim tvOne, Lucky Hakim memberikan klasifikasinya bahwa kejadian tersebut sudah terjadi 1 tahun yang lalu yang disambut langsung oleh Panji Gumilang. 

Dirinya mengaku secara mendadak diajak oleh Pimpinan Ponpes Al-Zaytun untuk mengikuti acara tersebut selesai salat Dzuhur atau sekitar pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat. 

Dari keterangannya, terlihat sejumlah tamu yang datang sangat banyak hingga memenuhi 2 lantai tempat acara tersebut. Bahkan, tamu-tamu yang datang pun berasal dari luar negeri. 

Lucky Hakim menceritakan bahwa saat dirinya datang, ia diberikan sebuah jas untuk digunakan dalam acara yang disebut-sebut sebagai perayaan ulang tahun Pimpinan Pondok Pesantren Panji Gumilang. 

Secara terus terang dirinya merasa kebingungan saat Panji Gumilang selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun melontarkan salam yang dinilai melenceng dari ajaran Islam dan menyuruh para tamu datang untuk mengikuti salam yang dirinya lontarkan. Berikut selengkapnya. (ayu)  

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral