Usai Hina Nabi Muhammad SAW, Macron Kena Karmanya | religiOne

Rabu, 18 November 2020 - 11:29 WIB

Jakarta, Klik Disini - Usai Hina Nabi Muhammad SAW, Macron Kena Karmanya | religiOne Setelah pernyataan yang menyakiti hati umat Islam, Presiden Prancis Emmanuel Macron kini kena batunya. Virus Corona meningkat tajam dan menyebar ke seluruh Prancis dengan kecepatan yang tidak bisa diprediksi. Dilansir dari Klik Disini, Macron terancam kewalahan mengatasi virus corona gelombang kedua yang bisa saja lebih sulit dari gelombang pertama.

Akibat peningkatan kasus, Prancis memberlakukan lockdown nasional untuk menekan laju penularan. Selama masa lockdown, Prancis tercatat sebanyak 15 persen kegiatan ekonomi hilang. Tingkat pengangguran pun melonjak menjadi 9,0% pada kuartal III 2020, yang sebelumnya di kuartal II hanya 7,1%.

Berdasarkan data Kantor Statistik Nasional Insee, ekonomi terbesar kedua zona eropa itu bergulat dengan pukulan yang disebabkan oleh krisis akibat pandemi covid-19. Jika dilihat pada kuartal III tahun ini, ekonomi Prancis meningkat dibandingkan dengan kuartal II dan I yang memang sudah negatif. Namun, Prancis masih belum lepas dari jurang resesi. Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral