Hati-Hati! Ini Penyebab Doamu Sulit Diterima Allah SWT - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne

Jumat, 27 November 2020 - 15:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Hati-Hati! Ini Penyebab Doamu Sulit Diterima Allah SWT - Ustadz Abdul Somad | religiOne tvOne Siapa yang tidak mau doa yang kita inginkan terkabul dan dijabah Allah SWT. Namun, agar doa yang kita ucapkan dapat sampai kepada Allah SWT, jangan lupa untuk senantiasa menyertai doa yang kita panjatkan itu dengan bershalawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Rasulullah SAW bersabda:

"Jika kalian menyampaikan suatu kebutuhan kepada Allah SWT, awalilah dengan membaca shalawat kepadaku. Sebab Allah lebih mulia daripada dimintai dua hajat, lalu mengabulkan salah satunya dan menolak yang lainnya." (Hadits diriwayatkan dari Abu Thalib al-Makki) Sholawat untuk memuliakan Nabi Muhammad SAW agar seluruh umat muslim selalu ingat bahwa dialah nabi terakhir yang wajib dimuliakan sampai akhir zaman.

Membaca sholawat ternyata sangat berperan besar dihari kiamat nanti, karena membaca sholawat merupakan sebuah doa yang berjalan pada kebaikan dan kebenaran yang sebenarnya untuk mengingatkan pada semua muslim didunia bahwa allah satu satunya tuhan tuhan pencipta alam dan Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral