Ancaman Allah Kepada Orang yang Jauh Dari Agama | Assalamualaikum Nusantara religiOne tvOne

Jumat, 11 Desember 2020 - 05:00 WIB

Jakarta, Klik Disini - Ancaman Allah Kepada Orang yang Jauh Dari Agama | Assalamualaikum Nusantara religiOne tvOne Dalam perjalanan hidup sebagai seorang hamba kita sering merasa jauh dengan Allah sekaligus menemukan banyak kesukaran untuk mendekat kepada-Nya. Hati yang jauh dari Allah akan selalu merasa gelisah, tidak tenang, tidak pernah merasa cukup, nyaman dengan kehidupan duniawi dan lalai dengan kewajibannya sebagai seorang hamba.

Jauh dari Allah SWT akan menyebabkan hati menjadi keras, sehingga nasehat pun akan bablas masuk ke telinga kanan, keluar ke telinga kiri. Tidak akan ada bekas dan berlalu begitu saja. Hanya orang-orang yang dekat dengan Allah lah yang mudah menerima nasehat, peringatan, bahkan mendengar nama Allah atau kalimatullah saja hatinya sudah bergetar.

Jika selama ini kita merasa jauh dengan Allah dan mengalami kesukaran dalam mendekat kepada-Nya, bisa jadi karena kita salah memaknai kalimat ‘dekat dengan-Nya’. “Sujudlah dan dekatkanlah dirimu kepada Allah,” (QS. Al-Alaq : 19). Saksikan live streaming tvOne hanya di Klik Disini

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral