Biaya Pep Guardiola Tukangi City Bisa Beli MRT | Handball, Paul Pogba Diejek | NewsFlash tvOne

Kamis, 23 Juli 2020 - 23:03 WIB

Jakarta, Klik Disini - Kabarnya Pep Guardiola akan dapat dukungan finansial oleh pemilik klub, Sheikh Mansour untuk mempersiapkan tim di musim depan. Nilainya tidak tanggung-tanggung, anggaran sebesar 330 juta euro atau sekitar 5,6 triliun rupiah siap digelontorkan untuk memperkuat skuad Manchester City. Jika dana itu berhasil dimanfaatkan oleh Pep Guardiola pada bursa transfer musim ini, maka dia sudah menghabiskan total 22,5 triliun rupiah selama menukangi City dari tahun 2016. Sebagai informasi aja nih ya, uang itu bisa membiayai infrastruktur MRT di Jakarta yang kabarnya menelan biaya 16 Triliun untuk fase pertama, dan 22, Triliun untuk fase kedua. 

WOW!! Duh, Saking Senengnya Bintang Liverpool Maki MU Seperti yang kita ketahui Liverpool akhirnya juara, namun ada kejadian menarik yang meliputi kegembiraan pemain “The Red’s” dalam melampiaskan kegembiraannya. Salah satu momen itu adalah ketika aksi James Milner yang terlihat memaki rival berat mereka di Premiere League, Manchester United. "Fu*ing W**ker," Hal itu terungkap saat salah satu pemain Liverpool, Giorgino Wijnaldum, membagikan kemeriahannya dengan Live di Instagram.

Aksi Milner ini bukan pertama kali yang membuat kubu Setan Merah meradang. Dulu, waktu dirinya masih di Manchester City, dia juga melakukan hal serupa. Duh.. Dendam banget sama MU. Pogba Mau Gantiin Peran De Gea? MU 1-1 West Ham Manchester United harus merelakan kesempatan untuk meraih poin penuh saat melawan West Ham, Kamis 23 Juli 2020 dini hari WIB. 

Momen itu dibuang saat Paul Pogba melakukan Hand Ball di kotak penalti. Michail Antonio sebagai algojo akhirnya menghukum Manchester United dengan membuka gol bagi West Ham melalui titik putih. Beruntung, Manchester United menyamakan skor melalui Mason Greenwood di menit 51’, sehingga harus puas dengan skor akhir 1-1.  Padahal MU butuh banget poin penuh untuk berebut tiket liga Champion. Alhasil Pogba mendapat kritikan keras dari para fans atas aksi cerobohnya tersebut. Hmm.. Mungkin Pogba mau gantiin peran De Gea yang akhir-akhir ini bermain jelek kali, ya?

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral