Kontingen Papua Berhasil Mendapatkan Medali Emas di Cabor Futsal PON XX

Senin, 4 Oktober 2021 - 08:49 WIB

Mimika, Papua - Kontingen Papua berhasil menjabat medali emas pada cabang olahraga futsal PON XX. Perolehan medali emas dan ini didapat usai Papua berhasil mengalahkan Jawa Barat dengan skor 4-2 di GOR Futsal dan Bola Tangan Kabupaten Mimika, Papua.
Sorak sorai suporter tim futsal Papua pecah menyambut kemenangan Papua atas Jawa Barat. Pertandingan final futsal tersebut berlangsung sengit. Sempat tertinggal satu angka dari Papua pada babak pertama, Jawa Barat berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-0 pada babak kedua. Namun tidak berselang lama Papua kembali menambah gol sehingga skor menjadi 3-2.
Pada menit-menit akhir pertandingan wasit memberikan kartu merah kepada pemain Jawa Barat karena dianggap melakukan diving. Momentum tersebut dimanfaatkan Papua untuk kembali menambah satu gol dan skor akhir pertandingan menjadi 4-2 untuk Papua.
Dengan demikian tim futsal Papua berhasil membawa pulang medali emas dan Jawa Barat harus puas berada di posisi kedua dengan medali perak. Sementara medali perunggu berhasil diperoleh tim futsal Nusa Tenggara Barat usai mengalahkan Jawa Timur dengan skor 5-1. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral