Warga Antusias Nonton Gratis Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika

Senin, 15 November 2021 - 09:08 WIB

Lombok, NTB - Seri ketiga Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021 berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Tiga pembalap belia Indonesia yang sebelumnya mengikuti seri ATC di Qatar juga ikut turun.
Seri ketiga Asia Talent Cup 2021 akan berlangsung dalam dua race. Pebalap akan menyelesaikan setiap race dengan 14 lap. Tiga pebalap belia tanah air juga ikut turun yaitu Fadilah Arbi Aditama, Herlian Dandi, dan Arzyan Dheyo. Mereka sebelumnya ikut di putaran pertama dan kedua di Qatar pada bulan Maret dan April lalu.
Dua pebalap tampil sebagai pembalap Wild Card ATC 2021 yaitu Veda Ega Pratama dan Reykat Yusuf Fadilah.
Ajang yang digelar gratis ini disambut positif warga namun tontonan gratis bagi warga hanya 30 menit karena harus bergiliran. Warga datang menonton balap di Sirkuit Mandalika untuk memuaskan rasa penasaran.
Atas permintaan pemerintah daerah penyelenggara tidak memungut biaya balapan Asia Talent Cup agar masyarakat setempat mengetahui dan ada rasa memiliki terhadap sirkuit kelas dunia ini.
Warga yang akan menonton gratis bisa datang ke check point di parkir utama bazaar Mandalika. Penonton harus menjalani tes rapid antigen dan mengunduh aplikasi PeduliLindungi setelah itu bus akan membawa penonton ke grand stand atau tribun penonton di sisi timur sirkuit Mandalika. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral