Balap Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika Diundur Pekan Depan

Senin, 15 November 2021 - 09:38 WIB

Lombok, NTB - Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat batal menggelar balap Asia Talent Cup (ATC) pada Minggu (14/11). Sebagai gantinya balap akan dijadwalkan ulang pada minggu depan berbarengan dengan penyelenggaraan World Superbike (WSBK) Mandalika.
Ini merupakan kejutan yang tidak terduga dan sangat mengagetkan pecinta balap. Hari itu sebenarnya akan menjadi hari yang bersejarah bagi Indonesia karena sirkuit Mandalika akan menggelar balap pertamanya dan sesuai jadwal yang sudah ditentukan hari ini seharusnya sirkuit dengan konsep jalan raya itu menggelar balap ATC sebanyak dua race.
Sebagai informasi Idemitsu Asia Talent Cup itu sedianya dilaksanakan pada Minggu 14 November 2021 dengan race pertama yang akan dilangsungkan pukul 11.00 dan race kedua diselenggarakan pada 15.00 WIB.
Sebelumnya pada Sabtu kemarin Idemitsu Asia Talent Cup tersebut sukses menggelar sesi latihan dan juga kualifikasi di Sirkuit Mandalika.
Penundaan balap dikonfirmasi langsung oleh pihak Idemitsu ATC melalui situs resminya. Balapan aslinya bukan diselenggarakan pada Minggu 14 November melainkan telah dijadwalkan ulang untuk berlangsung pada akhir pekan depan. (afr)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral