Bupati Karimun Aunur Rafiq.
Sumber :
  • Tim tvOne/Jupri

Bupati Karimun Minta Safari Ramadhan Jadi Momentum Tingkatkan Kebersamaan

Kamis, 23 Maret 2023 - 02:22 WIB

Karimun, tvOnnews.com - Salat tarawih perdana, tim safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Karimun melaksanakan salat tarawih di Masjid Agung Karimun, di jalan Poros ,Kecamatan Meral Karimun, Kepulauan Riau, Rabu (22/3/2023) Malam.

Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari dua kelompok itu dipimpin oleh Bupati dan wakil bupati serta Sekda Karimun yang diikuti oleh OPD Karimun, ormas dan OKP.

Saat memberi tausyiah singkat menjelang salat tarawih Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan Bulan Ramadhan adalah bulan penuh hikmah.

"Mari Jadikan momentum bulan penuh berkah ini harus dijadikan sebagai ajang perbaikan diri dengan menjalankan ibadah dengan harapan mendapat rahma Allah Subhana wa taala," ucapnya.

Bupati juga menjelaskan Selian merupakan bulan penuh hikmah, bulan ramadhan juga sebagai bulan pembersihan jiwa dari sifat yang dibenci Allah. 

"Mari kita bersama menjaga dari sifat- sifat hasat, hasut, iri dan dengki. Mari pula kita doakan agar kita saat dipanggil Allah dalam keadaan khusnul khatimah,” ucapnya.

Safari Ramadhan ini tidak hanya dilakukan di Pulau Karimun besar tetapi tim Safari juga akan melakukan kunjungan ke masjid- masjid yang ada di pulau-pulau yang ada Karimun dengan tujuan untuk meningkat tali silaturrahmi bersama masyarakat. (aji/ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral