Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Kecalekaan Kapal di Perairan Silopo.
Sumber :
  • Istimewa

Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Korban Kecelakaan Kapal di Perairan Silopo

Minggu, 2 April 2023 - 18:55 WIB

Polewali Mandar, tvOnenews.com - Setelah memasuki hari ke-4, korban atas nama Sunrewang (52) telah berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dengan keadaan meninggal dunia.

Kemudian, dari siaran pers Tim SAR menjelaskan, bahwa hari ke-4 pencarian dari pukul 07.00 wita dan pada saat pukul 16.55 wita korban berhasil di temukan dan langsung dievakuasi ke rumah duka.

"Pada saat ditemukan korban dengan posisi mengambang, dengan jarak di temukan sekitar 500 meter dari posisi lokasi jatuhnya korban," jelas Tim SAR.

Dengan berhasilnya ditemukan korban maka operasi SAR gabungan dinyatakan selesai.kepada unsur SAR yang terlibat di ucapkan terima kasih atas kerjasamanya,  instansi dan organisasi kembali ke ke satuannya masing-masing.

Sebelumnya diinformasikan, pada tanggal 30 Maret 2022, sekira pukul 22.15. WITA Basarnas Mamuju Sulawesi Barat menerima laporan soal adanya terjadi kecelakaan Kapal Nelayan dan satu orang tenggelam di perairan  Silopo, Kecamatan Binuang , Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat

Mendengar kabar itu, Tim Unit Siaga SAR Polman langsung bergerak menuju lokasi kejadian dan langsung berkoordinasi dengan masyarakat dan aparat setempat. (aag)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral