Penjabat Gubernur Sulbar, Akmal Malik hadir pada Festival Pulau Karampuang yang digelar Pemprov Sulbar agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh di Mamuju, Senin (1/5/2023).
Sumber :
  • Istimewa

Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat Sulbar, Akmal Malik Gelar Festival Pulau Karampuang

Selasa, 2 Mei 2023 - 01:59 WIB

Sulbar, tvOnenews.com - Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik  menyatakan Festival Pulau Karampuang yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Kabupaten Mamuju untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat.

"Festival Pulau Karampuang digelar Pemerintah Provinsi Sulbar agar ekonomi masyarakat dapat tumbuh," ujarnya, Senin (1/5/2023)

Selain itu, dia sebutkan pada Festival Pulau Karampuang yang digelar di Mamuju itu digelar dengan sejumlah kegiatan di antaranya jambore wisata bahari Pulau Karampuang.

Selain itu, ia katakan dilaksanakan acara tour sepeda dan keliling Pulau Karampuang, kejuaraan dayung serta, seleksi pekan olahraga pelajar.

Kemudian, juga tari tradisional, peragaan busana, dan marawis rebana serta dimeriahkan dengan hiburan artis Ibu Kota Beniqno, dan Erie Suzan.

"Festival Pulau Karampuang menjadi upaya Pemprov Sulbar membangkitkan kepariwisataan di Mamuju serta perekonomian di Pulau Karampuang, dan di wilayah Sulbar," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:17
02:29
01:25
02:52
06:56
11:04
Viral