Detik-detik Mobil Bacaleg PDIP Dibakar OTK di Lahat.
Sumber :
  • tim tvOne - Ahmad Yudiansyah

Detik-detik Mobil Bacaleg PDIP Dibakar OTK di Lahat

Jumat, 29 September 2023 - 13:53 WIB

Lahat, tvOnenews.com - Baru-baru ini dikabarkan detik-detik mobil Bacaleg PDIP, Mahendra Reza Wijaya (29) dikabar oleh orang tak dikenal (OTK) di Lahat. 

Adapun jenis mobil yang terbakar minibus Suzuki Ertiga berwarna silver BG 1017 EQ. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB. 

Dari pantauan tvOnenews, mobil tersebut dibakar saat diparkirkan di rumah korban yang berada di kawasan Jalan Rejang Bandar Agung, Kecamatan Lahat, saat korban sedang beristirahat di dalam rumahnya.

Kemudian, dilihat dari rekaman kamera pengawas cctv, pelaku terlihat seorang diri dalam menjalankan aksinya, dengan memakai helm, jaket, dan membawa plastik diduga berisi jerigen dan BBM. 

Sebelum membakar mobil, terlihat pelaku beberapa kali mondar mandir di areal sekitar mobil untuk memantau situasi, kemudian menumpahkan derigen berisi bahan bakar minyak diduga pertalite.

Akibatnya, selain mobil minibus milik Mahendra, satu unit sepeda motor Honda Beat BG 4868 EAK milik salah seorang penghuni kos di tempat tersebut atas nama Cindy ikut terbakar. 

Menurut informasi yang dihimpun, api akhirnya berhasil dipadamkan oleh warga dibantu petugas Damkar yang datang ke lokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral