PT EMP Tonga Bakrie Group Mulai Pengeboran Minyak Bumi Tajak Sumur Set-01 di Kabupaten Padang Lawas.
Sumber :
  • Irvan

PT EMP Tonga Bakrie Group Mulai Pengeboran Minyak Bumi Tajak Sumur Set-01 di Kabupaten Padang Lawas

Kamis, 12 Oktober 2023 - 16:36 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - PT EMP (Energi Mega Persada) Tonga Bakrie Group melaksanakan pengeboran perdana tahun 2023 Tajak Sumur Set - 01 Eksplorasi Minyak bumi di Kecamatan Aek Nabara  Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Rabu (11/10/2023).

Acara syukuran pengeboran perdana Tajak Sumur Set - 01 ini dihadiri Manager PT EMP Nita Apryani, PLT Bupati Padang Lawas Ahmad Zarnawi Pasaribu, Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Estetika, Riky Rahmad Firdaus Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Utara, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa dan pihak sub kontraktor proyek pengeboran minyak bumi.

Dalam sambutannya, Manager PT EMP Tonga, Nita Apryani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu seluruh proses sehingga dapat memulai kegiatan pengeboran perdana.

Nita berharap nantinya proses eksplorasi minyak bumi di Kecamatan Aek Nabara Barumun Tajak Sumur Set - 01 ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami dari pihak PT EMP Tonga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut serta membantu untuk seluruh proses pengerjaan tahap awal sehingga hari ini PT EMP Tonga bisa melakukan pengeboran perdana Tajak Sumur Set - 01 di akhir tahun 2023 ini. Kami harapkan proses eksplorasi minyak bumi ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Nita.

Untuk mendapatkan berkah, digelar acara syukuran Tajak Sumur Set - 01 PT EMP Tonga ini dengan memberikan santunan kepada anak yatim warga desa sekitar lokasi pengeboran.

Sementara itu pihak perwakilan SKK Migas perwakilan Sumatera Bagian Utara, Riky Rahmad Firdaus dalam sambutanya mengungkapkan, diharapkan dengan adanya pengeboran minyak ini membuahkan hasil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
08:40
Viral