Ramai-ramai Rakyat Pasaman Barat Sholat Gaib untuk Warga Palestina.
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Konawe Utara Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator 

Sabtu, 18 November 2023 - 10:43 WIB

Konawe Utara, tvOnenews.com - Bupati Konawe Utara, Ruksamin melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara. 

Bersama Wakil Bupati, Plh Sekda dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkompimda) dan Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara di Aula Anawai Ngguluri Lantai 1 Kantor Bupati Konawe Utara. 

Berdasarkan Ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017,Setiap Pegawai Negeri Sipil yang di angkat dalam Jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji Jabatan Menurut Agama atau Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Mengacuh pada ketentuan peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Pegawai negeri Sipil serta untuk  memaksimalkan dan melancarkan pelayanan Publik, maka malam Ini saya bersama wakil Bupati dan di saksikan Plh Sekda,Forkopimda dan Para kepala OPD. 

Diketahui, Bupati Konawe Utara Ruksamin melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Eselon II, III dan Administrator sebanyak 115 orang  untuk menduduki jabatan tertentu sesuai bidang dan Ke ahlian masing-masing. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
Viral