Aksi brutal Ajudan Bupati.
Sumber :
  • IST

Buntut Aksi Brutal Ajudan Bupati Kutai Barat Aniaya Sopir Truk di Jalan Raya, Sang Ajudan Anggota TNI AD Dinonaktifkan

Jumat, 22 Desember 2023 - 05:12 WIB

Kutai Barat, tvOnenews.com - Beredarnya video yang viral di media sosial baru-baru ini tentang penganiayaan yang dilakukan oleh ajudan Bupati Kutai Barat (Kubar) terungkap identitas sang ajudan. Ia diketahui personel aktif TNI AD yang berdinas di Kodim 0912/Kutai Barat berinisial DN.

Kapendam VI/Mlw, Kolonel Kav Kristiyanto yang dimintai keterangan di tempat terpisah menyatakan bahwa video tersebut merupakan berita benar.

"Ya, itu merupakan personel TNI AD aktif yang berdinas di Kodim 0912/Kbr," katanya.

Kronologi kejadian berawal dari rombongan kendaraan Bupati Kutai Barat yang meminta ijin untuk mendahului, diawali dengan bus yang memberikan jalan untuk rombongan Bupati yang berjumlah 2 mobil dan kemudian di jarak 50 meter di depan rombongan terdapat 2 truk tangki CPO (buah kelapa sawit).

Sopir Bupati dengan jarak tersebut telah mengisyaratkan kendaraan truk tersebut untuk meminta jalan, namun truk tersebut tidak memberikan jalan, kemudian ajudan Bupati membuka kaca jendela untuk mengisyaratkan truk memberikan jalan, namun truk mencoba masuk dan hampir menabrak kendaraan yang ditumpangi Bupati, sontak ajudan Bupati turun dari kendaraan untuk menyuruh supir tangki tersebut turun dan minta maaf. 

Namun supir tangki tersebut tidak mau turun dan kemudian ajudan yang terbawa emosi tersebut memaksa turun supir tangki dengan menarik tangan supir dan menendang supir tersebut. Kemudian Bupati Kubar melerai ajudan dan sopir tangki tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral