Gegara Ditegur Rekan Kerja, Satpam Basarnas Habisi Nyawa Rekannya.
Sumber :
  • istimewa

Gegara Ditegur Rekan Kerja, Satpam Basarnas Habisi Nyawa Rekannya

Senin, 25 Desember 2023 - 11:53 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Gegara ditegur rekan kerja seorang Satpam Basarnas, Mamuju,  Sulawesi Barat (Sulbar) nekat habisi nyawa rekannya dengan cara menikam korban dengan senjata tajam (Sajam). 

Usai menghabisi rekannya dengan cara menikam korban berulang ulqng kali, pelaku langsung kabur. 

"Pelaku RH (20) nekat menghabisi nyawa rekannya, Sulkarnaen (40) dengan cara menikam korban berulang ulang kali di halaman Kantor Basarnas Mamuju hanya dipicu akibat pelaku ditegur terlambat masuk kantor saat isin pulang makan usai istirahat siang,' ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, Herman Basir,  Senin (25/12/2023).

Herman Basir jelaskan, pelaku yang tidak terima ditegur oleh rekannya tersebut emosi dan langsung mengambil senjata tajam yang disimpan pelaku di dalam Pos Satpam.

"Emosi pelaku yang tiba tiba memuncak langsung menghujani tikaman di sekujur tubuh korban," ujarnya. 

Setelah menghabisi nyawa korbannya, pelaku akhirnya kabur. Pelaku kabur ke ke Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) , di salah satu rumah kerabatnya. 

"Pelaku di rumah kerabatnya akhirnya menelepon polisi untuk menyerahkan diri. Untuk mengamankan pelaku anggota Polres Mateng  menjemput pelaku di rumah kerabatnya," tutur Herman Basir. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral