Sukseskan Pemilu, Polsek Bukit Batu Bantu Penyandang Disabilitas dalam Menyoblos.
Sumber :
  • istimewa

Sukseskan Pemilu, Polsek Bukit Batu Bantu Penyandang Disabilitas dalam Menyoblos

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:29 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Polsek Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Riau, menyambangi penyandang tuna netra dan cacat fisik. Dalam kunjungan, Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi melakukan sosialiasi cooling system Pemilu 2024.

Karena yang disosialiasikan adalah penyandang disabilitas, Petugas juga didampingi ahli bahasa khusus. Ahli bahasa menyampaikan tentang pemilu yang damai di tengah perbedaan pilihan. Polisi juga memberikan bantuan sembako kepada pasangan suami istri tersebut.

Kedatangan rombongan disambut hangat pihak keluarga penyandang disabilitas.

Zulkarnain yang menyandang tuna netra merasa terbantu dengan kedatangan petugas yang nantinya akan membantu dalam proses pemilu.

"Kita tadi sampaikan untuk pesan pesan pemilu damai kepada Pak Zulkarnain penyandang tuna netra dan Pak Afrizal penyandang cacat fisik", ungkap Kapolsek Bukit Batu Kompol Rifendi.

Dalam melakukan sosialiasi cooling system Pemilu 2024, Polsek Bukit Batu membagikan sembako kepada pasangan suami istri tuna rungu tersebut. 

Selain itu, beberapa warga sekitar juga mendapat bantuan sembako. Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi pihak Panwascam Kecamatan Bukit Batu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral